Online Resume

Previous Employment


Inside Institute ( http://inside.or.id )

Juni – September 2008
Position : Graphic Designer

Inside ( Insititute for National Strategic Interest and Development ) merupakan sebuah lembaga kajian politik, inside memiliki staff ahli dan staff senior yang selalu menganalisa permasalahan sosial-politik di negeri ini. INSIDe hadir sebagai think thank transformative, dalam upaya memberikan kontribusi positif dan progresif untuk cetak biru bangsa dan mendinamisasi wacana dan isu strategis, khususnya kepemimpinan nasonal,sektor ekonomi, politik dan keamanan. Posisi Indonesia yang diperlemah dari hampir seluruh fundamen dasar kebangsaan baik dari internal maupun eksternal , mulai ideology hingga kebijakan pemerintah yang lemah untuk membangun kapasitas kepentingan nasional dan rakyat, Akibatnya proses kemiskinan structural terus terjdi dan berkelanjutan


PT. Aetherica Itanusa Persada ( http://aetherica.com )

September 2008 – Januari 2011
Position : Web Designer and Graphic Designer

Dimulai pada tahun 2003 di Sydney Australia, Aetherica (sebelumnya bernama Illumine-Design) telah mengerjakan berbagai proyek web dan multimedia dengan spesialisasi Desain User Interface (UI), Media Interaktif, Desain dan Pengembangan Web, serta Desain Komunikasi Visual untuk berbagai perusahaaan di Amerika Utara, Australia, dan Asia. Aetherica merelokasikan usahanya ke Jakarta Indonesia dan berdiri sebagai badan usaha PT Aetherica Itanusa Persada (perseroan terbatas) pada tahun 2010. Sejalan dengan tumbuhnya permintaan, Aetherica memperluas layanannya dengan menyediakan solusi di bidang teknologi dan pemasaran.


PT. VanWellis Indonesia ( http://vanwellis.com )

Februari 2011 – Present
Position : Web Designer, Graphic Designer and Multimedia Animation

Berdiri pada tanggal 1 Mei 2004 di Jakarta, Fokus pada IT Solution Provider khususnya Web Based Application, kami juga Didukung oleh tenaga kerja yang berpengalaman di bidang IT sejak tahun 1999. Kami senantiasa berkewajiban menciptakan solusi atas suatu keadaan melalui segala kompetensi yang kami miliki. Dengan menjadi Klien kami, maka kami ingin Klien dapat berfokus pada bisnisnya masing-masing sementara upaya menciptakan Solusi menjadi bagian dari kewajiban kami. Berorientasi pada Klien membuat kami selalu menjadi bagian dari Klien dan mampu memberi yang terbaik. Bagaimanapun, Kepuasan Pelanggan adalah sumber energi dan motivasi kami untuk terus menjadi yang Terunggul.

Professional Skills


Berpengalaman lebih dari 3 tahun sebagai Web Designer dan Graphic Designer , Saya Sangat Menguasai Software Graphics/Web Development Seperti : Adobe Photoshop CS3 Adobe Illustrator CS3, Adobe Indesign CS3, Adobe Dreamweaver CS3, Adobe Flash CS3, Menguasai Scripting HTML with Table and Tabless (DIV & CSS Positioning) CSS 3, based on web 2.0, XHTML, JavaScript, Ajax, JQuery Mootools, PHPmyAdmin, Flash Action Script 2.0 dan Flash Tweening Animation, CMS & eCommerce Platform seperti GetSimple, Joomla, WordPress.

Education


  • Madrasah Aliyah Negeri 3
  • Universitas Islam Negeri ( UIN ) Syarif Hidayatullah Jakarta . Fak. Syari’ah dan Hukum – Jurusan Adm. Keperdataan Islam
  • CyberCampus School of Information Technology –  Class Professional Web Design
  • STIKOM CKI – Teknik Informatika

Leave a comment