Pemesanan Produk dan Jasa dengan Solusi Call Center Indonesia

Memiliki target dan tujuan utama dalam menjalankan bisnis adalah untuk mendapatkan profit atau keuntungan. Pengusaha harus focus untuk mendapatkan profit semaksimal mungkin.

Untuk mendukung operational kegiatan bisnis, tentu saja pengusaha harus memiliki alat bantu. PT VanWellis Indonesia memiliki solusi bagi pengusaha skala kecil, menengah dan skala besar untuk dapat menaikkan profit perusahaan.

VinnoComm adalah solusi Call Center Indonesia yang dapat dipergunakan perusahaan untuk dapat meningkatkan pemesanan produk & jasa setiap perusahaan.

Maksud dari solusi call center Indonesia adalah solusi kegiatan Inbound (menerima telephone) dan Outbound (melakukan panggilan keluar) yang dititik beratkan pada follow up pemesanan produk & jasa.

Dengan target yang diberikan oleh perusahaan, maka usaha untuk mendatangkan profit bagi perusahaan akan menjadi mudah.

Apa saja keunggulan VinnoComm untuk membantu perusahaan atas pemesanan produk & jasa tersebut?

  1. 1. Meningkatkan jumlah customer baru

Terdapat fitur Contact Profile Management didalam aplikasi VinnoComm, dimana setiap kali Agent Call Center tersebut sedang menangani customer baru yang menghubungi perusahaan, maka agent call center tersebut dapat langsung memasukkan data customer baru tersebut untuk dijadikan database.

Database yang terkumpul dapat diolah untuk dapat digunakan sebagai kampanye Marketing perusahaan tersebut untuk kemudian menghasilkan prospek bisnis kembali.

  1. 2. Meningkatkan Jumlah Pembelian Per Customer

Ciptakan konsep Up-Selling dan Cross-selling yang didukung oleh aplikasi VinnoComm, aplikasi call center Indonesia. Tersedia tele-script (Panduan Telemarketing) & Call Plan (Perencanaan kampanye Marketing melalui telephone).

Selain itu, terdapat fitur Order Management agar perusahaan dapat mencatat produk produk yang dipesan oleh pelanggan untuk kemudian di evaluasi setiap saat melalui fitur dashboard yang fluktuatif dan menarik.

  1. 3. Dapat dimulti fungsikan untuk kegiatan Survey

Pada VinnoComm, pengusaha dapat melakukan kegiatan survey dengan menggunakan telescript yang telah siap digunakan didalam aplikasi tersebut.

4. Fitur Monitoring yang asik

Ujung ujungnya dalam penggunaan aplikasi VinnoComm, aplikasi call center Indonesia terdapat pada reporting operational tersebut.

Secara Real time, perusahaan dapat mengetahui kondisi operational perusahaan dengan cara mengetahui:

  1. Produk yang paling laris dipesan
  2. Durasi penanganan pemesanan ataupun keluhan pelanggan
  3. Produk yang tidak mendapat respon baik di masyarakat
  4. Hasil riset survey yang diadakan perusahaan

Menarik bukan? Sebuah informasi yang penting untuk selalu dimonitor demi kelancaran usaha Anda.

Solusi Call Center Indonesia bagi perusahaan Anda: VinnoComm, aplikasi Call Center Indonesia


2 thoughts on “Pemesanan Produk dan Jasa dengan Solusi Call Center Indonesia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s