Call Center Sebagai Interface Bagi Aktivitas Customer Care

Call Center merupakan interface bagi aktivitas Customer Care dalam suatu perusahaan. Untuk mengoptimalisasi kegiatan Customer Care, tentu saja dibutuhkan fasilitas penunjang yang memadai, tidak hanya Agent yang terampil namun juga perangkat yang bisa mendukung aktivitas Customer Care.

VinnoComm Call Center Solution, memiliki fitur yang dapat mengoptimalkan kegiatan Customer Care. Mulai dari fitur untuk complaint handling yang menggunakan Ticket Based System, sehingga pada saat customer melakukan follow up atas status complain nya namun di handle dengan agent Customer Care yang berbeda, ia tidak perlu mengulangi complain nya dari awal..

VinnoComm Call Center Solution memungkinkan untuk digunakan 24 hours office operator dan dilengkapi dengan Voice mail management module.. Jadi saat ada telepon yang tidak ter-handle, customer dapat meningglakan pesan suara melalui VinnoComm, sehingga agent Customer Care dapat melakukan Call Back terhadap customer tersebut.

Sistem eskalasi yang terdapat dalam software VinnoComm juga membuat para agent Customer Care bekerja lebih efisien, karena akan ada notifikasi berupa email ataupun pop up message kepada atasan pada saat ada complain yang belum ditangani dalam periode waktu yang sudah ditentukan sebelumnya (misalnya 30 menit)

Pada akhirnya, penggunaan VinnoComm Call Center Solution ini, dapat bermanfaat untuk memaksimalkan kegiatan Customer Care, tidak hanya efektivitas dari sisi agent nya namun juga dapat meng-capture seluruh aktivitas Customer Care dan Complain Handling dalam Perusahaan.

Source : blog.vanwellis.com


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s