Google Android DevCamp 2012 Bakal Hadir di Jakarta

Google akan mengadakan acara Google Android DevCamp 2012 yang secara serentak akan diadakan di setidaknya 50 kota di dunia pada tanggal 18-19 Februari mendatang. Di Indonesia sendiri acara akan diorganisir CodeAndroid Indonesia yang digawangi oleh Frans Thamura. Jadwal acara lengkap belum kami peroleh, tapi sebagai acara untuk developer tentu saja tidak akan jauh-jauh dari kegiatan coding. Selain itu juga akan diadakan bedah fitur untuk smartphone dan tablet Android.

Acaranya sendiri akan diadakan di Binus International – Hang Lekir, Jakarta. Anda yang ingin mendaftar dan mengetahui lebih lanjut bisa mengacu ke laman acara tersebut. Komunitas pengembang Android juga bisa mengikuti milis diskusi Code Android Indonesia untuk informasi yang komprehensif. Anda yang ingin mengetahui Google Android DevCamp 2012 secara global bisa juga menengok akun Google Plus-nya.

Sungguh menarik bahwa di waktu yang bersamaan, terdapat dua acara di dua platform smartphone populer yang berbeda. Jika Anda lebih tertarik dengan platform iOS dan bahasa pemrograman Objective-C, kami juga menyelenggarakan ID-Objective Conference yang akan diadakan di Bandung.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s