Project Jutaan Rupiah, Siapa yang Gak mau !!!

Awalnya cuman iseng -iseng ajah memanfaatkan waktu luang sehabis pulang kerja dengan mengutak-atik script, bikin design templat, bikin animasi. Seorang teman lama berkunjung kerumah gw,gag tau kenapa kayaknya dia membawa kabar bagus buat gw, dan ternyata bener juga, dia nanya ” Jar, Lu bisa bikin website kan? “, iya , jawab gw. dan ternyata dia menawarkan gw untuk bikinin website buat usaha-nya dia, wah rezeki nomplok, pikir gw. langsung ke inti pembicaraan, dan intinya temen gw ini pengen punya website yang mantep, buat usaha pengadaan barang, bahan baku makanan dan minuman.

Semangat tentunya dalam mengerjakan website tersebut, karena memang itu pekerjaan yg gw lakuin sehari-hari dikantor, jadi cepet lah nyelesain web itu. web udah rampung dan uang pun mengalir ke rekening gw, emmm senyum-senyum sendirian dan gw, di tambah lagi gw bakalan dapet komisi tiap bulan dari setiap transaksi melalui website, emmm makin seneng aj dah gw….

Rejeki emang gag kemana yah, selang beberapa minggu, temen gw ini balik dateng lagi kerumah gw dengan membawa teman-nya, dan ternyata dia juga pengen dibikin website juga, dan yang lebih mencengangkan lagi, dia beranin bayar lebih gede asalkan websitenya bisa tampil di halaman depan google search engine. pikir gw, yaudah gw terima project-nya, dan alhmadulillah website juga udah jadi meskipun belum di upload, dan pada saat gw kasih liat ke dia, mantep dan bagus tuturnya, hehehe makin seneng aj dah gw….


Leave a Reply

